Bagaimana The Beatles Bersatu dan Menjadi Band Terlaris Sepanjang Masa

 

Awal Bertemu

Sebelum John, Paul, George dan Ringo menjadi The Beatles, mereka hanyalah empat remaja dari Liverpool. John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr tidak pernah membayangkan mereka akan terus membentuk salah satu grup paling sukses dalam sejarah modern, memengaruhi budaya populer tidak hanya dalam musik, tetapi juga mode, film, dan representasi global.

Pada akhir 1950-an dan awal Nineteen Sixties, sulit membayangkan sebuah band yang berasal dari metropolis pelabuhan barat laut Liverpool, Inggris yang cukup mengerikan, bisa mendapatkan pertunjukan di kancah trek London yang berkembang pesat di selatan, apalagi mengekspor pencapaian mereka yang akhirnya tumbuh di dalam negeri. ke sebuah global yang bersemangat membangun seperti gerakan kontra-tradisi tahun 60-an dan fenomena yang berkembang yang disebut sebagai rock ‘n’ roll.

Perkembangan Karir Meroket

Pertemuan yang menentukan antara remaja pecinta musik pada tahun 1957 adalah di mana semuanya dimulai. gitaris ritme antik enam belas tahun Lennon, putra seorang pelaut pedagang, muncul bersama Quarrymen, sebuah band skiffle (lagu rakyat dicampur dengan jazz atau blues) yang dipesan untuk dibawakan pada acara-acara di pesta gereja di Woolton, Liverpool . sambil memasang unit mereka untuk penampilan keseluruhan malam itu, pemain bass band itu memperkenalkan Lennon kepada teman sekelasnya, McCartney yang berusia 15 tahun, yang bisa menjadi bagian dari beberapa nomor malam itu dan segera dapat ditawari tempat abadi di dalamnya. para pekerja tambang.

McCartney, putra seorang mantan anggota band dan perawat, akan memainkan acara terhormat pertamanya dengan institusi tersebut pada bulan Oktober, namun hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. “Untuk pertunjukan pertama saya, saya dulu diberikan solo gitar di ‘Guitar Boogie.’ Saya mungkin ingin memainkannya tanpa masalah dalam latihan sehingga mereka memilih Situs Slot Terbaik dan Terpercaya untuk nafkah, ”kata McCartney dalam Antologi dokumenter.

“Segalanya berjalan dengan kelas satu, tetapi ketika saatnya tiba dalam penampilan keseluruhan, saya diberi telapak tangan yang lengket; Saya berpikir, ‘Apa yang saya lakukan di sini?’ Saya terlalu khawatir; itu menjadi terlalu besar sedetik dengan kita semua melihat pada pemain gitar. Saya tidak bisa melakukannya. Itu sebabnya George diperkenalkan.”

Sejarah Harrison

Harrison, putra seorang kondektur bus dan asisten toko yang gemar, bergabung dengan Quarrymen sebagai gitaris utama pada usia 15 tahun. Didorong dengan menggunakan rockabilly, lick gitarnya akan membantu membentuk suara awal grup. meski masih berakting karena Quarrymen, Lennon, McCartney dan Harrison bisa bergerak membentuk tengah yang akan segera muncul sebagai The Beatles.

Panggilan band menjadi fluks sepanjang periode ini, yang akan menyaksikan organisasi bermain di bawah monikers Johnny and the Moon dogs serta The Silver Beetles dan The Silver Beats. Seorang sarjana seni dan teman Lennon, Stuart Sutcliffe, bergabung dengan band untuk bermain bass. Sutcliffe dan Lennon sering dianggap sebagai pencetus panggilan The Beatles, meskipun banyak cerita tentang asal usul yang sebenarnya. Nama yang mungkin akan identik dengan lagu saat ini berubah menjadi kumpulan kumbang dan ketukan, kemudian The Beatles.