LAGU TERBAIK DARI BAND

LAGU TERBAIK DARI BAND

LAGU TERBAIK DARI BAND – Levon Helm adalah salah satu dari jenis terakhir, bakat musik multi-segi yang juga hadir untuk pendirian rock and roll. Sebelum mencapai ketenaran sebagai bagian dari Band, Helm tumbuh di pedesaan Arkansas, di mana dia menyerap banyak keunikan Rtp Slot budaya Selatan yang akan memengaruhi penulisan lagu dan pematangan musiknya. Dia ada di sana untuk menyaksikan nenek moyang genre: Johnny Cash, Elvis Presley, Little Richard, dan Jerry Lee Lewis. Dia mengambil drum, lalu gitar dan mandolin, dan segera berkeliling dunia sebagai bagian dari band pemberontak rockabilly Ronnie Hawkins.

Ini 3 Hal yang Dikangenin Fur dari Indonesia

Di sanalah dia bertemu Robbie Robertson, Rick Danko, Garth Hudson, dan Richard Manuel, memperkuat kemitraan musik yang akan membuat mereka mendukung Bob Dylan selama periode paling kontroversialnya sebagai pemain Slot Online Gampang Menang (meskipun cemoohan terus-menerus membuat Helm pulang lebih awal), tetapi itu juga akan memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi lebih jauh sejarah pedesaan dari tradisi musik masa lalu, terus mengutak-atik formula sampai suara unik mereka diasah dan disempurnakan.

Band membuat tujuh album di masa jayanya, mulai dari KO yang spektakuler hingga tas campuran yang lumayan. Ketika barisan klasik berpisah setelah konser The Last Waltz pada tahun 1976, Helm mencoba-coba akting dan bermain dengan barisan reuni, tetapi terus membuat keajaiban dari perspektif musik, memulai serangkaian Midnight Rambles di rumahnya di Woodstock yang menjadi tuan rumah bagi beberapa nama komunitas rock yang lebih terkenal sekaligus mengokohkan warisan Helm sebagai patriark musik dan juga pria yang baik. https://www.leanbento.com/

LAGU TERBAIK DARI BAND

Look Out Cleveland

Sebuah penghormatan sejati untuk permulaan roadhouse Band yang terjadi di bawah asuhan Ronnie Hawkins, lagu ini meluncur seiring dengan backbeat Helm yang kuat dan nada piano Manuel yang berkembang. Pejamkan mata Anda dan Anda dapat membayangkan mereka di klub berasap di suatu tempat pada malam kerja yang tidak mencolok membawakan pertunjukan rock kepada jiwa-jiwa pemberani yang bersedia melangkah keluar dan mencarinya. “Awas Cleveland / Badai akan datang / Dan itu langsung menghampiri Anda / Awas Houston / Mereka akan bergemuruh di atas bukit / Bye bye sayang, jangan berbaring diam.”

Stage Fright

Judul lagu untuk album ketiga Band, lagu ini berdiri sebagai lagu pokok di semua antologi grup. Dalam wawancara, Helm menyanggah persepsi umum bahwa lagu ini berfungsi sebagai upaya Robertson untuk mengungkapkan ketakutannya sendiri terhadap panggung. Apapun motif yang ada di balik penulisan lagu ini, lagu tersebut memiliki musikalitas yang tak terbantahkan, dengan kelima anggota memainkan instrumen mereka seperti tidak ada hari esok, menawarkan latihan live https://bacaankatolik.org/ yang melelahkan selama bertahun-tahun sebagai bukti kemampuan dan fokus mereka. Itu adalah lagu yang menuntut banyak pengulangan saat mendengarkan album.

The Shape I’m In

Satu lagi yang menonjol dari album Stage Fright, lagu ini sekilas terlihat cukup sederhana. Tapi seperti kebanyakan trek Band, ini berisi banyak citra tersembunyi dan pertanyaan ambigu. Apakah ini tentang setan sehari-hari yang terus-menerus diperangi oleh penyanyi lincah Richard Manuel? Apakah ini perjuangan untuk bertahan hidup atau pernyataan yang marah dan menantang dari kedalaman neraka pribadi? Liriknya juga menyinggung keputusasaan saat itu, ketika pembunuhan, kerusuhan, dan kerusuhan sipil menjadi lazim dan Amerika bergerak maju dalam perjalanannya untuk hak-hak sipil dan kebebasan pribadi: “Selamatkan lehermu atau selamatkan saudaramu / Sepertinya itu salah satu atau lainnya / Oh, Anda tidak tahu bentuk tubuh saya.” Saat-saat kacau dan mentalitas “setiap orang untuk dirinya sendiri” menjadi mantra yang populer.

Anda mungkin juga suka...